Apakah kamu percaya?
Anda harus memiliki gairah untuk produk atau layanan yang Anda sediakan. Jika Anda tidak percaya, mengapa harus pengunjung ke situs Anda? Kurangnya kepercayaan akan menghasilkan konten yang lemah dan tingkat konversi yang buruk. Jika Anda menjual berkualitas, Anda melakukan kebaikan pada prospek. Nada situs Anda harus mencerminkan hal ini dalam konten
Untuk mengonversi prospek secara efektif, setiap halaman entri situs Anda harus memberi tahu pengunjung:
1. Apa yang Anda tawarkan
2. Bagaimana mereka akan mendapat manfaat dan
3. Meminta mereka mengambil tindakan
Halaman Entri
Banyak situs memiliki masalah konversi yang terkait dengan halaman entri. Kebanyakan orang secara otomatis membayangkan beranda sebagai satu-satunya jalur masuk ke situs. Keringat, darah, dan air mata dihabiskan untuk membuat halaman rumah hanya menulis. Sebaliknya, sebagian kecil dari upaya yang sama diterapkan ke halaman internal. Ini adalah kesalahan mendasar
Jika statistik server diperiksa, Anda mungkin terkejut menemukan lalu lintas yang signifikan memasuki situs Anda melalui halaman internal situs Anda. Ya, sebagian besar pengunjung memasuki situs tanpa melihat beranda. Jika "kait" Anda hanya ada di beranda, konversi Anda akan terganggu. Pastikan Anda memiliki ringkasan singkat tentang layanan Anda dan manfaat pada setiap halaman entri ke situs dan konversi akan meningkat
Apa yang kamu tawarkan
Beri tahu pengunjung apa yang Anda lakukan dengan kalimat pertama. Jangan halus. Anda hanya memiliki beberapa detik untuk mendapatkan perhatian mereka. Jangan sia-siakan. Kalimat pembuka harus berbunyi seperti, "Di XYZ, kami menawarkan alat berkualitas dengan harga grosir." Bam! Prospek tahu persis apa yang Anda tawarkan dan jika memenuhi kebutuhan mereka
Manfaat
Beri tahu prospek Anda bagaimana mereka akan mendapat manfaat dari berbisnis dengan Anda. Jangan menganggap mereka memahaminya. Sekali lagi, jujur dengan sesuatu seperti, "Anda menghemat uang ketika Anda membeli dari kami karena kami memiliki biaya overhead yang rendah dan pengiriman gratis." Bam! Sekarang pengunjung tahu Anda menjual alat dengan harga murah. Kombinasi ini akan menghasilkan aktivitas belanja jika mereka membutuhkan produk alat
Menuntut Aksi
Apa yang Anda ingin prospek lakukan ketika mereka mengunjungi situs Anda? Di akhir konten Anda, pastikan Anda memberi tahu mereka. "Klik di sini untuk memesan" adalah pernyataan yang sangat bagus, tetapi menambahkan manfaat adalah optimal. "Klik di sini untuk memesan dengan pengiriman gratis" adalah permintaan yang unggul. Apapun itu, pastikan Anda memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan dan membuatnya semudah mungkin untuk mengambil tindakan yang diminta. Jika Anda menawarkan kualitas, Anda membantu klien. Pastikan nada situs Anda mencerminkan fakta itu.
0 komentar:
Posting Komentar