Selasa, 26 November 2019

Jaguar XK-E: Mengubah Norma Mobil Sport

Untuk ib-ibu yang suka memasak terutama seneng banget membuat kue untuk buah hatinya, tetapi bosen dengan resep yang gitu-gitu aja, gausah khawatir karna di haan.co.id menyediakan berbagai macam resep brownies, yang pastinya bikin buah hati makin suka brownis buatan kita.  Selama tahap awal Jaguar XK-E, kendaraan itu seharusnya direncanakan untuk dipasarkan sebagai grand tourer. Bahkan, itu terbukti bersifat publik. Namun, perubahan telah dilakukan dan sekarang, Jaguar XK-E memiliki dua kursi dan telah dibuat dan diproduksi untuk menjadi coupe, dan sebagai convertible. Trim body coupe dikenal sebagai FHC atau Fixed Head Coupe, sementara di sisi lain, convertible dikenal sebagai OTS atau Open Two Seater.

Beberapa tahun setelah dirilis, Jaguar XK-E menyambut versi baru sejalan dan itu adalah versi 2 + 2. Model baru ini memiliki jarak sumbu roda yang jauh lebih lama dibandingkan dengan versi sebelumnya. Juga, orang-orang yang menjadi pengikut Jaguar XK-E mengatakan bahwa, memang, sudah ada tiga generasi kendaraan ini dan ini disebut "Seri 1", "Seri 2", dan "Seri 3" .

Jaguar XK-E juga dikenal sebagai Jaguar E Type. Banyak orang setuju bahwa itu adalah salah satu mobil terhebat yang pernah dibuat untuk itu tidak hanya memegang gaya dan kinerja oleh juga silsilah. Dengan silsilah, itu berarti bahwa itu dilakukan dengan sangat indah dan hati-hati bahwa setiap bagian memiliki tugas khusus untuk dilakukan. Faktanya, cangkang Jaguar XK-E telah dirancang dan merupakan anak otak dari seorang insinyur aerodinamika yang sangat baik. Juga, itu memegang mesin yang memiliki spesifikasi dan fitur tinggi. Mesin ini memiliki tenaga dan kapasitas yang lebih besar dibandingkan dengan mesin Jaguar XK yang terkenal.

Dari tahun 1961 dan hingga 1974, Jaguar XK-E meraung di jalanan dan membuat kepala menoleh. Itu sebenarnya diproduksi oleh Jaguar Cars. Kembali ke sejarah mobil, kendaraan dan mobil sport ini sangat bertanggung jawab untuk membuka jalan dalam merevolusi dan mengubah desain mobil sport serta kinerja, dan penanganan mobil sport. Kendaraan ini juga dipasarkan menjadi salah satu yang tidak terlalu mahal dan yang tentunya membantu Jaguar XK-E dalam meningkatkan penjualan serta popularitasnya.

Suku cadang Jaguar dan suku cadang Jaguar Auto Parts Jaguar yang berkualitas tinggi, bagian tubuh, suku cadang pengganti, suku cadang kinerja, dan aksesori Jaguar dapat mempertahankan semua kualitas mengesankan yang dimiliki oleh semua kendaraan Jaguar, seperti yang dimiliki Jaguar XK-E. Bertahun-tahun memberikan jajaran produk unggulan telah menjadikan Jaguar Parts dan Jaguar Auto Parts menjadi favorit di kalangan penggemar mobil Jaguar.

Semua bagian sistem asupan udara Jaguar, rem, kontrol iklim, bagian kopling, bagian sistem pendingin, bagian sistem pembuangan, bagian injeksi bahan bakar, bagian sistem bahan bakar, alat servis, bagian kemudi, bagian suspensi, dan bagian transmisi Jaguar berkualitas asli tersedia untuk penggemar dan pelanggan Jaguar dengan diskon besar dan penawaran grosir. Susunan yang luar biasa dari suku cadang Jaguar XKE yang dibuat dengan halus dan suku cadang Jaguar ini online. Juga, bagian-bagian ini dijamin tahan lama dan terbuat dari bahan premium dan berkualitas.

0 komentar:

Posting Komentar