Kamis, 16 Januari 2020

Lebih Banyak Kuda, Lebih Sedikit Haus adalah Sedan Honda Civic 2006

Jerawat sudah tentu akan mengurangi rasa kepercayaan diri. Namun tak hanya itu saja, masih banyak permasalahan wajah lainnya yang dapat menghilangkan rasa percaya diri. Oleh karena itu, kamu membutuhkan sabun yang dapat merawat wajahmu agar menjadi lebih kinclong. seperti Jual Sabun Nu Amoorea yang dapat menghilangkan jerawat, wajah kusam, flek hitam dan bahkan bekas luka bakarpun dapat di atasi. Sabun Nu amoorea merupakan sabun komplit untuk perawatan wajah dimana didalamnya mengandung bahan aktifHeilmoor Clay yaitu endapan lumpur Austria dengan PH 5.5.yang bagus untuk kesehatan kulit wajah kita.

Mengingat kenyataan bahwa kami berada pada minyak pasca-puncak, yang berarti kami telah memadamkan 50% dari cadangan minyak dunia, kami harus merenungkan kebutuhan kami akan mobil yang lebih besar, lebih efisien. Sedan Honda Civic 2006 tampaknya mengatasi masalah universal ini dengan memberi kami mobil bergaya ekspresif yang memiliki mesin kaya torsi, cocok dengan penanganan listrik, tetapi yang tidak mengganggu penghematan bahan bakar (EPA 40 mpg; dan 50 mpg untuk Hibrida). Jika ada waktu untuk mempertimbangkan mobil yang menyenangkan untuk dikendarai, baik untuk planet ini, dan mudah di dompet Anda - itu adalah sedan Honda Civic atau Civic Hybrid.

Tampilan futuristik sedan Civic baru dan teknologi luhur membuatnya menonjol dari biasanya. Sebuah keajaiban teknis, sedan Civic 2006 adalah puncak dari 34 tahun rekayasa Honda. Pada tahun 1983, Civic adalah Honda pertama yang memperkenalkan mesin multi-katup DOHC. Pada tahun 1987, Civic menampilkan VTEC Honda yang brilian - timing valve dan sistem pengangkat variabel untuk meningkatkan tenaga kuda tanpa meningkatkan perpindahan engine. Pada tahun 1991, VTEC selanjutnya disempurnakan untuk meningkatkan efisiensi gas dan tenaga kuda. Untuk tahun 2006, sedan Civic telah mendapatkan penghargaan Car of the Year Magazine dari majalah Motor Trend berdasarkan teknologi canggihnya, dan desain sensual.

Kenyamanan tegas adalah pernyataan yang meremehkan untuk sedan Civic baru. Duduk di belakang roda kemudi futuristik, usia ruang, dan kesan Anda dikonfirmasi. Roda kemudi 2-spoke dapat disesuaikan untuk kemiringan dan teleskop yang memungkinkan Anda menyesuaikan posisi tepatnya. Ada tombol RPM baru yang berani untuk memberi Anda informasi tentang statistik vital mobil saat bepergian. Kokpit juga dilengkapi panel instrumen dua tingkat backlit yang menampilkan informasi tentang kecepatan, suhu, dan bahan bakar yang backlit agar mudah dibaca.

Diperkuat, kursi pendukung sangat nyaman untuk perjalanan panjang. Setiap kursi lebih jauh lagi dilingkari dengan sistem penahan kepala aktif untuk mengurangi whiplash jika terjadi kecelakaan. Untuk penumpang kursi belakang, lantai rata membuatnya mudah untuk bergerak dan kursi lebar dengan punggung berkontur secara ergonomis membuat mereka lebih nyaman untuk duduk daripada sebelumnya. Sistem suspensi dan kemudi juga telah direkayasa ulang dari bawah ke atas untuk respons yang cepat, tepat, dan kualitas umpan balik jalan yang sangat halus. Sedan Honda Civic 2006 adalah unit komunikatif tanpa kompromi.

Menggerakkan sedan Civic 2006 adalah 140 tenaga kuda baru, mesin 1,8 Liter i-VTEC yang menjadi hidup di semua model Civic DX, LX, dan EX. Warisan balap Honda sangat terasa di teknologi i-VTEC. Ini memberikan akselerasi di seluruh pita RPM dengan inline 4 yang memberikan tenaga maksimum pada 6300 RPM dan torsi maksimum pada 4.300 RPM sambil mencapai perkiraan penghematan bahan bakar EPA sebesar 40 mil per galon. (Transmisi otomatis 5 kecepatan yang lebih tenang dan ringkas semakin meningkatkan penghematan bahan bakar.) Mesin baru ini juga dilengkapi dengan Drive-by-Wire Throttle System ™ untuk respons engine yang lebih cepat dan perawatan yang lebih sedikit. Civic juga telah mencapai peringkat Ultra-Low-Emission Vehicle (ULEV) di 50 negara.

Untuk tahun 2006, sedan Civic juga tersedia sebagai Hybrid yang menampilkan mesin 4 silinder ringan, gesekan rendah dengan mesin i-VTEC yang kaya torsi dan sistem pengapian sekuensial dua titik yang memicu dua colokan per silinder. Mesin terhubung ke motor listrik DC yang kuat yang menyimpan energi dalam format baterai. Hasilnya adalah mesin 110 tenaga kuda yang lebih baik bagi lingkungan dengan efisiensi bahan bakar EPA diperkirakan 50 mpg selama berkendara di kota.

Civic memiliki daftar panjang fitur keselamatan standar termasuk: pengekangan kepala aktif, lampu berjalan siang hari; Advanced kompatibilitas engineering (ACE) yang secara struktural menyerap energi; rem anti-lock dengan distribusi rem elektronik untuk memonitor setiap roda selama pengereman berat; dual-stage, dual-threshold depan; airbag samping; sistem tirai samping; dan balok pintu samping yang diperkuat secara struktural. Secara keseluruhan, sedan Civic yang baru sedang dalam perjalanan untuk mendapatkan peringkat 5-Star Crash-Test oleh National Highway Traffic Safety Administration - pencapaian tertinggi yang mungkin dicapai dari setiap mobil bermotor.

Sedan Honda Civic 2006 berupaya memenuhi keseimbangan sempurna antara mobil yang memikat indera Anda, dan mobil yang menenangkan hati nurani Anda. Dengan MSRP sebesar $ 14.760 - $ 20.760 indera Anda akan terpuaskan dengan gaya eksterior sedan Civic 2006 yang ramping, dan kepribadian berkendara yang menarik. Dan hati nurani Anda akan senang bahwa planet ini tidak akan terlalu dirugikan oleh keputusan Anda untuk memarkirnya di rumah atau apartemen Anda.

0 komentar:

Posting Komentar