Rabu, 08 Januari 2020

Bayar saat Anda pergi asuransi mobil

Bisnis tahun 2020 merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau kelompok dengan menjual barang atau jasa kepada konsumen dengan tujuan utamanya adalah memperoleh keuntungan/laba. peluang usaha tahun 2020 ini sangatlah banyak terutama kita yang ingin masuk pada dunia bisnis. untuk menjadi pembisnis kita harus kerja keras dan tekun, Percaya diri, Berani Mengambil Resiko, Jangan Berhenti Belajar.

Anda dapat membayar saat Anda berbicara dengan paket ponsel, jadi mengapa tidak membayar saat Anda mengendarai asuransi mobil? Kedengarannya seperti ide yang bagus; tetapi apakah akan membayar ketika Anda mengendarai asuransi mobil bekerja untuk Anda? Gagasan di balik pembayaran saat Anda mengendarai asuransi mobil sederhana. Pada dasarnya ini-jika Anda tidak mengemudi terlalu banyak, Anda tidak akan membayar premi asuransi yang tinggi. Pendukung untuk jenis polis asuransi ini berpikir bahwa ada banyak manfaat untuk program jenis ini. Bagaimana jika Anda pergi ke tempat kerja, atau menggunakan angkutan umum? Anda tidak terlalu sering menggunakan mobil, jadi mengapa Anda membayar premi tinggi. Dengan bayaran saat Anda mengendarai premi asuransi mobil, Anda akan dapat benar-benar membayar saat bepergian.

Situasi lain di mana rencana ini akan bermanfaat adalah bahwa dari banyak pensiunan yang memiliki rumah musim dingin di iklim sedang, 'bola salju' yang tinggal di Florida atau Arizona enam bulan dalam setahun dan enam bulan di New York atau Toronto misalnya. Pada dasarnya perusahaan asuransi akan menetapkan jumlah mengemudi rata-rata untuk setiap jenis mobil. Itu kemudian dapat dipecah menjadi satu sen per mil dasar. Jika Anda ingin membayar kepada kami saat Anda mengendarai sistem asuransi mobil, Anda dapat membeli jumlah miles tertentu dan Anda akan ditanggung asuransi selama periode ini.

Bayar saat Anda mengendarai asuransi mobil adalah ide yang bagus untuk orang-orang yang tidak menggunakan mobil mereka terlalu banyak atau mencoba mencari metode penghematan biaya atau alternatif penghematan lingkungan. Saat ini jenis program ini belum tersedia, tetapi ada pendukung di banyak negara yang berharap untuk segera mengubahnya. Kelompok termasuk Pertahanan Lingkungan, Yayasan Hukum Konservasi dan bahkan Badan Perlindungan Lingkungan A.S. sedang bekerja untuk mengatur koperasi nasional yang akan bekerja dengan perusahaan asuransi untuk menawarkan diskon besar untuk pengemudi jarak jauh rendah; setengah jalan menuju asuransi PAYD (Pay As You Drive).

General Motors dan On-Star Menawarkan Tarif PAYD. Pada pertengahan 2004 General Motors Acceptance Corporation (GMAC) Insurance mulai menawarkan diskon berbasis jarak tempuh kepada pelanggan OnStar yang berlokasi di beberapa negara bagian. Sistem OnStar melaporkan pembacaan odometer kendaraan pada awal dan akhir jangka waktu polis untuk memverifikasi jarak tempuh. Pengemudi yang mengemudi kurang dari jarak tempuh tahunan tertentu dapat menerima diskon premi asuransi hingga 40%. Program PAYD saat ini juga tersedia di Israel, Afrika Selatan dan Belanda. PAYD mendapatkan momentum, dan akan segera datang ke daerah Anda.

Tetapi apakah itu akan pernah tiba di pasar Asuransi Mobil terbesar, Inggris?
Ada banyak perdebatan dan konsep kerja yang diteruskan tetapi belum disetujui. Diskusi telah dilakukan dan pertimbangan telah dibuat tetapi sejauh menyangkut pengemudi Inggris, itu sejauh yang telah terjadi. Mungkin industri telah kehilangan banyak hal dengan konsep penghematan uang baru ini sehingga akan ditunda untuk sementara waktu, tetapi ketika tekanan dan negara berkembang ke dalam skema baru itu akan menjadi tidak rasional bagi Inggris untuk tetap tinggal, jemari saling silang.

0 komentar:

Posting Komentar